085727532670 JUAL OBAT PENUMBUH RAMBUT (HAIRTONICUM) JOGJA

Tidak ada komentar

AGEN PENJUALAN HAIRTONICUM OBAT PENUMBUH RAMBUT, RAMBUT BOTAK, RAMBUT UBAN, ANTAR GRATIS YOGYAKARTA : Jogja, bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Solo, Danurejan, godean, kalasan, gondomanan, kulonprogo, tempel, gamping, depok, berbah, pleret, sewon, medan, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

Hair Tonicum Obat penumbuh rambut Adalah Spray Alami yang Bekerja Secara Efektif Menumbuhkan Rambut, Produk Berupa Serum Yang Mampu Menambah Energi Sehingga Mampu Mengatasi Kerontokan Bahkan Yang Sudah Botak Sekalipun, Keunggulan Dari Hair Tonicum Terbuat Dari Tumbuhan Alami Berprotein Dan Bergizi Tinggi Sehingga Bermanfaat Serta Meresap Ke Dalam Akar Rambut Dan Dapat Merangsang Percepatan Pertumbuhan Rambut.

Obat Penumbuh Rambut HairTonicum sangat cocok untuk Anda yang ingin mengatasi kerontokan ,penggunaan praktis , mudah dan tentunya aman. Serum penumbuh rambut ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

FUNGSI DAN KEGUNAAN OBAT PENUMBUH RAMBUT HAIRTONIKUM :
> menumbuhkan rambut yang botak
> menguatkan akar rambut
> menjaga kehitaman warna rambut
> mencegah timbulnya uban terlalu dini
> mempercepat tumbuhnya rambut
> memperlebat tumbuhnya rambut
> menghilangkan ketombe
> menjadikan rambut kuat dan tidak mudah rontok
> menutrisi akar rambut

Cara Pakai :
1. Cuci Terlebih Dahulu Rambut Anda, Sehingga Tidak Lagi Berminyak / Anda Bisa Berkeramas Terlebih Dahulu Sebelum Menggunakan Hair Tonicum
2. Usapkan Secara Merata Serumnya Pada Kulit Kepala Rambut Anda Yang Sudah Di Bersihkan Tadi
3. Kemudian Lakukan Pemijatan Ringan Selama Kurang Lebih 15 Menit
4. Lakukan 2X Sehari ( Pagi Dan Sore )

Spesifikasi Hair Tonicum :
Negara Produksi : Tokyo
Isi Kemasan : 200 Mili

Harga Obat Penumbuh Rambut Hair-Tonicum Spray:
Beli 1 Hairtonicum Harga 180.000
Beli 3 Hairtonicum Harga 450.000

“ INGAT PRODUK PALSU TIDAK AKAN LEBIH MAHAL DARI PRODUK ASLI, PASTINYA DI JUAL LEBIH MURAH UNTUK MENARIK PARA KONSUMEN UNTUK MEMBELINYA ”

TOKO AGEN DISTRIBUTOR MELAYANI PENGIRIMAN DI Makassar, Medan, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Jayapura, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Bali, Yogyakarta, PangkalPinang, Banda Aceh, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Sumatera, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, bresbes, Sibolga, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Ntt, Tomohon, Kendari, Gorontalo, Sulawesi, Ambon, Hongkong, Pekan Baru, Ternate, Manokwari, Taiwan, Jawa Timur, TanjungPinang, SELURUH INDONESIA.

HORMAT KAMI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar